The Rossmore: Apartemen Mewah Berinspirasi Art Deco

Desain Inovatif oleh Artur Nesterenko

Pendahuluan

The Rossmore adalah sebuah gedung apartemen mewah yang menggabungkan desain kontemporer dengan pesona art deco. Terinspirasi oleh ilmu bahan, desain patung, dan seni masa kini, bangunan ini mengikuti prinsip-prinsip utama Art Deco. The Rossmore menggunakan panel beton berkinerja tinggi dengan elemen-elemen patung untuk fasadnya, sambil menjadi salah satu gedung apartemen bertingkat menengah pertama di Los Angeles yang menggunakan kayu massif, menjawab kebutuhan akan desain dan konstruksi yang berkelanjutan.

Isi

The Rossmore akan menjadi gedung apartemen bertingkat menengah pertama di Los Angeles yang menggunakan kayu massif, menjawab kebutuhan akan desain dan konstruksi yang berkelanjutan untuk lingkungan yang semakin terdesak. The Rossmore akan menjadi pionir dalam desain dan konstruksi kayu massif prefabrikasi.

Teknologi CLT (Cross Laminated Timber Construction) digunakan dalam pembangunan The Rossmore. Aplikasi CLT meliputi lantai, dinding, dan atap. Kemampuan panel ini untuk menahan gaya geser dan gaya tekan yang tinggi membuatnya sangat efektif secara biaya untuk aplikasi diafragma bertingkat dan dengan jarak yang panjang.

Spesifikasi teknis The Rossmore mencakup luas total bangunan sebesar 100.000 kaki persegi (9.290 meter persegi), dengan 12 lantai dan 68 unit. Gedung ini juga dilengkapi dengan 2 lantai bawah tanah untuk tempat parkir.

Kesimpulan

The Rossmore adalah sebuah gedung apartemen mewah yang menggabungkan desain kontemporer dengan pesona art deco. Dengan menggunakan teknologi CLT dan panel beton berkinerja tinggi, gedung ini menjawab kebutuhan akan desain dan konstruksi yang berkelanjutan. The Rossmore akan menjadi pionir dalam desain dan konstruksi kayu massif prefabrikasi di Los Angeles. Dengan keunikan dan kekuatan desainnya, The Rossmore akan menjadi landmark yang memukau dan menetapkan standar baru untuk kemewahan sinematik.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Artur Nesterenko
Kredit Gambar: Copyright Archillusion Design
Anggota Tim Proyek: Lead Designer: Artur Nesterenko Drafting Team: Elina Manvelova, Andrey Aksonov Visualization: Fedor Prudnikov Client Relations: Amr Samaha
Nama Proyek: The Rossmore
Klien Proyek: Artur Nesterenko


The Rossmore IMG #2
The Rossmore IMG #3
The Rossmore IMG #4
The Rossmore IMG #5
The Rossmore IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang