Desain Multifungsi Unik: Bangku Anak Berbentuk Hewan

Li Yuanwei, Qi Yu, dan Zhao Hongchuan

Pendahuluan

Furniture untuk anak-anak bisa lebih bermain-main dan penuh imajinasi. Dengan dasar fungsi dasar yang lengkap, produk ini dapat memiliki interaksi menarik dengan anak-anak, yang seharusnya bermanfaat, seperti memberikan teman bermain dan merangsang imajinasi. Saya berharap bagi anak-anak, produk ini bukan hanya sekadar produk, tetapi juga teman bermain yang menyenangkan.

Desain ini adalah sebuah bangku anak berbentuk hewan kecil. Bangku tiga kaki ini memiliki ekor yang menggemaskan. Dengan struktur yang sederhana dan cerdas, bangku ini dapat dengan mudah berubah bentuk menjadi dua bentuk dan dirakit. Bangku ini bisa menjadi kursi anak atau bisa diubah menjadi bangku anak. Ini adalah kursi kecil anak, tetapi juga menemani anak bermain sebagai "hewan kecil". Selain itu, kami memberikan kestabilan yang luar biasa pada bangku kecil ini dengan membuat kaki bangku membentuk segitiga sama sisi dan jauh melampaui permukaan bangku.

Desain ini direalisasikan menggunakan teknologi cetakan plastik blow molding.

Spesifikasi teknis dari desain ini adalah 260,260,380.

Kata kunci untuk desain ini adalah Bangku, Kursi, Hewan.

Anggota tim desain ini adalah Li Yuanwei, Qi Yu, Zhao Hongchuan, dan Guo Shengrong.

Interaksi dengan desain ini adalah seorang anak dapat menggunakan bangku ini sebagai teman bermain yang bisa berubah bentuk menjadi hewan.

Proyek desain ini dimulai di Shenzhen pada Maret 2020 dan selesai di Shenzhen pada September 2020.

Tantangan dalam desain ini adalah kami menghabiskan banyak waktu untuk merancang dan menguji struktur yang halus dan sangat stabil ini.

Desain ini memenangkan Penghargaan Perak dalam A' Furniture Design Award 2021. Penghargaan Perak A' Design : Diberikan kepada desain yang luar biasa, kreatif, dan menunjukkan keahlian dan inovasi yang luar biasa. Desain-desain ini, yang dikagumi karena karakteristik teknis yang kuat dan keterampilan artistik yang luar biasa, menunjukkan tingkat keunggulan yang luar biasa dan menghadirkan perasaan positif, kekaguman, dan keajaiban.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Yuanwei LI,Shengrong Guo, Yu Qi,Hongchuan Zhao,
Kredit Gambar: Yuanwei LI,Shengrong Guo, Yu Qi,Hongchuan Zhao,
Anggota Tim Proyek: Li Yuanwei Qi Yu Zhao Hongchuan Guo Shengrong
Nama Proyek: Animal
Klien Proyek: Yuanwei LI,Shengrong Guo, Yu Qi,Hongchuan Zhao,


Animal IMG #2
Animal IMG #3
Animal IMG #4
Animal IMG #5
Animal IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang