Siete7: Bar dan Restoran yang Provokatif di Shaoxing

Desain yang Menggabungkan Keunikan dan Fungsi

O and O Studio Ltd

Siete7 adalah restoran dan bar baru yang terletak di Distrik Yuecheng, Shaoxing. Didesain oleh O and O Studio Ltd, praktik arsitektur dan desain interior berbasis di Hong Kong, Siete7 menawarkan pengalaman kuliner yang unik dan menarik di provinsi China Timur.

Desain Siete7 menggabungkan keunikan dan fungsi dalam satu ruang. Dengan mengambil inspirasi dari konkuransi dan sinkronisitas, O and O Studio menempatkan bar Siete7 sebagai pusat perhatian, dengan ruang makan formal dan ruang minum santai di kedua sisinya. Konfigurasi ini menciptakan ruang transisi yang menghubungkan berbagai fungsi dan menciptakan dialog di antara mereka.

Bagian ruang makan formal menampung sekitar 24 pelanggan dan menonjolkan fitur stainless steel berbentuk lingkaran yang mencerminkan logo Siete7 yang juga dirancang oleh O and O Studio. Di sisi yang berlawanan dari bar pusat, area minum dilengkapi dengan meja tinggi dan tempat duduk, dengan ruang VIP yang dilengkapi dengan dinding berombak dan langit-langit cermin serta tangki ubur-ubur, menciptakan pengalaman yang mendalam bagi pelanggan.

Desain interior Siete7 memiliki luas sekitar 160 meter persegi dan menampilkan langit-langit stainless steel yang berkilauan di atas bar, dengan tekstur batu merah muda yang memberikan kesan feminin dan meja bar stainless steel berwarna tembaga. Pola awan berkilauan yang terbalik meluas ke kedua sisi, dengan pita merah burgundy dan beige dari ubin buatan tangan yang ditempatkan di lantai dengan pola anyaman batu diagonal.

Siete7 awalnya terdiri dari dua unit terpisah. Pemilik menggabungkan unit-unit ini untuk memperpanjang bagian depan, menciptakan suasana yang berubah-ubah sesuai dengan jam operasional. O and O Studio memilih untuk menempatkan dapur yang sederhana namun fungsional di bagian belakang, yang menentukan konfigurasi spasial keseluruhan dan memberikan kebebasan pada bagian depan.

Desain Siete7 merupakan pencapaian yang luar biasa dan telah diakui dengan Bronze A' Design Award dalam kategori Interior Space, Retail, and Exhibition Design Award pada tahun 2022. Desain ini menggabungkan praktik terbaik dalam seni, ilmu pengetahuan, desain, dan teknologi, serta memberikan kontribusi pada peningkatan kualitas hidup.

Siete7 adalah permata tersembunyi di Distrik Yuecheng, Shaoxing. Dengan desain yang ekspresif dan sedikit provokatif, Siete7 menawarkan pengalaman kuliner yang unik dan menjadi tempat pertama dari jenis outlet F&B ini di provinsi China Timur.

Sumber Gambar: - Gambar #1: Photographer Liu Nian, Siete7, 2022 - Gambar #2: Photographer Liu Nian, Siete7, 2022 - Gambar #3: Photographer Katt Chung Yap, Siete7, 2022 - Gambar #4: Photographer Katt Chung Yap, Siete7, 2022 - Gambar #5: Photographer Katt Chung Yap, Siete7, 2022


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: O&O STUDIO LTD
Kredit Gambar: Image #1: Photographer Liu Nian, Siete7, 2022 Image #2: Photographer Liu Nian, Siete7, 2022 Image #3: Photographer Katt Chung Yap, Siete7, 2022 Image #4: Photographer Katt Chung Yap, Siete7, 2022 Image #5: Photographer Katt Chung Yap, Siete7, 2022
Anggota Tim Proyek: Eric Chan, Suzanne Li, Katt Chung Yap
Nama Proyek: Siete7
Klien Proyek: O&O STUDIO LTD


Siete7 IMG #2
Siete7 IMG #3
Siete7 IMG #4
Siete7 IMG #5
Siete7 IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang