Radiance: Jam Tangan Wanita yang Mencerminkan Keindahan Bintang

Beila Rui Menghadirkan Desain Unik dalam Bentuk Jam Tangan Wanita

Beila Rui, desainer ternama, memperkenalkan Radiance, sebuah jam tangan wanita yang menggabungkan keindahan bintang dan keunikan bentuk kotak. Dengan delapan pilihan warna dan detail unik berupa huruf dari meteorit besi M, Radiance menawarkan pengalaman baru dalam memakai jam tangan.

Radiance hadir dengan dial berbentuk kotak, sebuah pilihan desain yang jarang ditemui di pasaran saat ini. Bentuk ini dipilih untuk menghindari situasi di mana dua orang memakai jam tangan yang sama dalam satu acara. Selain itu, Radiance menawarkan delapan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan berbagai gaya dan pilihan busana wanita.

Yang membuat Radiance berbeda dari jam tangan lainnya adalah penggunaan meteorit besi M untuk huruf pada dial. Meteorit ini harus dipotong dan dipoles untuk membuat huruf, dan tidak semua bagian meteorit cocok untuk ini. Proses ini cukup sulit karena meteorit sangat rapuh dan memerlukan lapisan dan pewarnaan agar tampak indah.

Meteorit yang digunakan dalam Radiance adalah fragmen dari bintang, yang melambangkan pemberian bintang kepada pemakainya. Tali jam juga dihiasi dengan simbol dewi, yaitu simbol hexagram, menjadikan jam tangan ini pilihan hadiah yang sempurna untuk wanita.

Dimensi jam tangan ini adalah 24mm x 24mm x 6.8mm. Dalam operasionalnya, angka pada jam ini dibuat dari meteorit besi M yang dipotong dan dipoles. Proses ini cukup sulit karena tidak semua bagian meteorit cocok untuk ini dan meteorit juga sangat rapuh.

Tantangan terbesar dalam pembuatan Radiance adalah pengolahan meteorit besi M yang sulit dan memenuhi kebutuhan berbagai gaya wanita dan pilihan warna pakaian mereka. Namun, Beila Rui berhasil mengatasi tantangan ini dan menciptakan sebuah karya yang unik dan berkelas.

Desain Radiance bertentangan dengan gaya tradisional jam tangan wanita. Dengan bentuk kotak, jam ini mengekspresikan bahwa wanita tidak selalu lemah, tetapi juga bisa kuat dan tegas. Inspirasi desain ini didasarkan pada konsep "wanita adalah bintang". Bezel dan dial menggabungkan warna kilauan bintang dengan pola meteorit, menonjolkan kilauan wanita. Mahkota dipotong menjadi bentuk oktagonal, yang dapat memantulkan cahaya dari berbagai sudut untuk menciptakan efek berkilau dan juga memudahkan pemakai untuk menggenggam dan menggunakannya.

Radiance telah meraih penghargaan Iron di A' Watch Design Award pada tahun 2023. Penghargaan ini diberikan kepada karya yang dirancang dengan baik, praktis, dan inovatif yang memenuhi persyaratan profesional dan industri. Dengan mengintegrasikan praktik terbaik industri dan karakteristik teknis yang kompeten, mereka memberikan kepuasan dan perasaan positif, berkontribusi pada dunia yang lebih baik.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Switzerland Ruibeila Group Co., Limited
Kredit Gambar: Switzerland Ruibeila Group Co., Limited
Anggota Tim Proyek: Switzerland Ruibeila Group Co., Limited
Nama Proyek: Radiance
Klien Proyek: Switzerland Ruibeila Group Co., Limited


Radiance IMG #2
Radiance IMG #3
Radiance IMG #4
Radiance IMG #5
Radiance IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang